CARA MERAYU CEWEK | CARA MENGGODA CEWEK | CARA MENDAPATKAN CEWEK -


CARA MERAYU CEWEK | CARA MENGGODA CEWEK | CARA MENDAPATKAN CEWEK..
pengen punya pacar cantik atau yg perfect dari atas sampai bawah
    ok langsung aja Tips & Triknya
    Langkah – langkah cara mendapatkan cewek.
    Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja ada dua .Latihlah dahulu dengan cewek lain. Ada dua perbedaan antara cara merayu cewek atau cara mendapatkan cewek atau cara mendapatkan cewek.. antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. warning, Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
    berikut ini cara mendapatkan cewek.tidurlah saja dirumah biar kamu tidak dapat cara merayu cewek,,klo kamu ompong pasti kamu sulit untuk mendapatkan cara merayu cewek,,cara menggoda cewek jangan di pinggir jalan biar tidak dikira orang gila..hehehehh..klo kamu belum bisa mendapatkan cara merayu cewek cobalah kamu pergi kedukun biar bisa mendapatkan cara menggoda cewek.hohohoho
    aku sendiri juga bingung untuk mendapatkan cara menggoda cewek kok mau ngasih info bagaimana cara mendapatkan cewek. kadang kadang aku sendiri juga bingung bagaimana cara merayu cewek.marilah kita berdoa sama sama biar kita bisa mendapatkan cara merayu cewek.

    { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar

    Recent Post