kata kata gombal | kalimat gombal | sms gombal


kata kata gombal | kalimat gombal | sms gombal - berdasar pengalaman saya cewek suka dengan kata kata gombal yang bisa membuat mabuk kepayang.berikut ini ada beberapa kalimat gombal yang bisa saya bagikan buat anda yang suka dengan sms gombal.


Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”


“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”


“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”


Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….

demikian tadi kata kata gombal yang biasanya digunakan untuk merayu wanita yang memang suka dengan kalimat gombal.semoga kalimat gombal ini bisa menjadi inpirasi bagi anda yang suka dengan sms gombal

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post